Kamis, 16 Agustus 2012

INDONESIA DI MATA TUHAN



Suatu hari Tuhan tersenyum puas melihat sebuah planet yang baru saja diciptakanNYA.


Malaikat pun bertanya “apa yang baru saja kau ciptakan ya Tuhanku?”

Tuhan menjawab ” lihatlah, Aku baru menciptakan sebuah planet biru bernama bumi, akan menjadi planet yang luar biasa yang pernah Aku cipta. segala seseuatunyaakan berjalan dengan seimbang”

Tuhan pun menjelaskan pada Malaikat tentang benua Eropa. di eropa utara Tuhan menciptakan tanah yang penuh peluangdan menyenangkan seperti Inggris, skotlandia dan prancis, tetpai di tempat itu juga Tuhan menciptakan hawa dingin yang menyengat dan menusuk tulang.

Di eropa selatan Tuhan menciptakan manusia yang agak miskin  seperti spanyol, italia dan portugal tetapi disertai dengan diciptakan banyak sinar matahari dan cuaca yang hangat. serta pemandangan yang indah seperti selat gibraltar.

Malaikat tiba tiba menujnjuk sebuah gugusan pulau, kata Malaikat ” daerah apa itu ya Tuhanku?’

Tuhan berkata pada Malaikat, “ooh itu INDONESIA. sebuah gugusan pulau yang indah, selalu dilimpahi sinar matahari, negara yang sangat kaya, lautnya menyimpan berjuta juta ikan yang siap dipanen, Aku ciptakan beraneka flora dan fauna langka disana, banyak air dan hujan, kuciptakan p[enduduk yang ramah tamah, gemar bergotong royong,beraneka macam kebudayaannya, masyarakatnya pekerja keras, bersahaja dan mencintai seni.

Malaikatpun heran dan memprotes Tuhan ‘lho bukankah katanya tadi akan diciptakan keseimbangan ya Tuhan, lalu kenapa di Indonesia semuanya yang baik baik, dimana letak keseimbangannya???

Tuhanpun menjawab ” tunggu sampai kutempatkan orang idiot dipemerintahannya.”

Dan kami selaku warga negara menyampaikan terima kasih kepada para Pahlawan yang ikhlas mengorbankan jiwa dan raganya demi terbentuk dan berdirinya bangsa Indonesia, dan kami sebagai warga negara ingin memita maaf kepada para Pahlawan karena ternyata sampai saat ini kita masih belum sepenuhnya semua merdeka.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

MERDEKA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar