Selasa, 14 Agustus 2012

MERAH PUTIH HARGA MATI


NKRI wajib di jadikan harga mati dalam nasionalisme. Gelora semangat merah putih ini harus mendarah daging dalam diri masing-masing jiwa setiap rakyat yang mencintai bumi pertiwi ini. 

Merah adalah icon keberanian dan semangat, untuk menjaga martabat bangsa yang telah memegang kokoh komitmennya mendapatkan kemerdekaan. Segenap kembali kepada sejarah, dimana mereka berjuang dengan penuh semangat 45, untuk meraih dan mengibarkan Merah putih di waktu negeri ini  termonopoli.

Putih identik melambangkan kesucian yang harus di jaga, terutama dari mereka yang ingin menodai bangsa dan norma Pancasila, sebagai ideologi negara.!!!

Di era Demokrasi yang selalu menggunakan politik ini kita patut berhati - hati, sebab tak jarang mereka menggunakan politik kejam untuk kepentingan individu atau kelompok, dimana rakyat awam yang menjadi korban atas ketidak manusiawian elit politik. Mereka selalu berdalil demi kepentingan negara, kesejahteraan rakyat dan berdasarkan hukum yang hanya berpihak pada kaum KAPITALIS.

Secara tak sadar kita telah di adu dombakan oleh mereka (KAPITALIS). Kita saling serang dan menjatuhkan antar sesama, dan melupakan NKRI yang seharusnya kita kokoh kan.

Bersama ini saya pribadi tak ingin bangsa ini tercabik-cabik di bawah kekuasaan bangsa asing yang ingin mengeruk harta kekayaan Indonesia tanpa menghiraukan kepentingan kita. Mari kita tinggikan harga sebuah PANCASILA, dan membuka mata hati kita untuk meraih totalitas kemerdekaan, agar mendapat kan kesejahtaraan menyeluruh bagi kita yang benar - benar tersiksa…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar